Al Jassasah Di Filipina

Atau apakah itu sesuatu yang lain. Mungkin selama ini anda belum tahu ada mkhluk unik pertanda datangnya kiamat.

Qoeple Bicara Mahluk Aneh Ini Mirip Al Jassasah Dalam

Penemuan Hewan Rasksasa Di Pulau Bunyu Kab Bulungan 23 04

28 Maret 2011 Arief Furkani

Hewan mistierius yang memiliki bulu putih dan panjang itu terdampar di pulau tersebut pemerintah filipinapun masih geleng geleng kepala makhluk misterius itu ditemukan pada rabu 23 februari 2017 lalu saat ditemukan hewan itu sudah mati ukuran tubuhnya mencapai 63 meter belum termasuk ekor yang diduga hilang sementara lebarnya dari sirip.

Al jassasah di filipina. Ya dengan bulu lebat berwarna putih di sekujur tubuhnya tentunya membuat banyak orang jadi ngeri melihatnya. Binatang yang diduga peliharaan dajjal ini ditemukan di pantai filipina seword islam seword islam. Mau tahu fakta makhluk misterius pertanda kiamat yang satu ini.

Beberapa waktu yang lalu di filipina ternyata ada makhluk misterius yang dianggap mirip dengan ciri ciri al jassasah. Video berdurasi 125 menit yang diposting pukul 1214 sudah menarik 134 respon dengan 391 kali dibagikan. Namun otoritas filipina menduga bahwa hewan ini adalah lembu laut tapi belum bisa dipastikan.

Atau mungkinkah itu al. Tamim ad dari dan rombongannya terdampar di sebuah pulau dan kemudian bertemu dengan seekor hewan yang disebut al jassasah yang kemudian membawa mereka kepada seoran laki laki yang berada di biara yang kemudia mengaku sebagi dajjal. Dilansir dari thenewdaily pada tanggal 23 februari 2017 lalu warga tinikat flipina dihebohkan dengan seekor hewan yang berbulu lebat terdampar di pantai banrangay filipinahewan mistierius yang memiliki bulu putih dan panjang itu terdampar di pulau.

Makhluk serupa yang pernah ditemui di filipina. Penampakan makhluk tersebut berupa gumpalan putih besar membuat orang orang di sebuah pulau di filipina bertanya tanya sambil menggaruk garuk kepala makhluk apa gerangan. Banyak yang berspekulasi bahwa ini al jassasah makhluk peliharaan dajjal musang ekor sembilan sampai appa hewan avatar.

Apakah makhluk tersebut benar benar hewan peliharaan dajjal. Makhluk raksasa itu tentu saja membuat heboh penduduk pantai di pulau cagdainao di sebuah kepulauan dinagat filipina. Sebelumnya binatang aneh seperti ini juga ditemukan di filipina.

Mereka bertanyaapakah al jassasah itu. Sebuah bangkai mahkluk misterius muncul ke permukaan dari gulungan ombak di pantai dari sebuah pulau. Dari dan juga rombongannya terdampar di suatu pulau dan juga setelah itu berjumpa dengan seekor hewan yang diucap al jassasah yang setelah itu bawa mereka kepada seoran pria yang berposisi di biara.

Melawan propaganda dan fitnah kepada umat. Tanpa menjawab ia berkatawahai orang orang pergilah kalian kepada seorang laki laki yang berada di biara itu. Makhluk aneh itu ditemukan pada rabu.

Tamim ad dari dan rombongannya terdampar di sebuah pulau dan kemudian bertemu dengan seekor hewan yang disebut al jassasah yang kemudian membawa mereka kepada seoran laki laki yang berada di biara yang kemudia mengaku sebagi dajjal.

Misteri Monster Berbulu Putih Yang Terdampar Di Pantai

Al Jassasah Mahluk Berbulu Putih Misterius Yang Jadi

Day 2 Medulla Life

98 Gambar Hewan Peliharaan Dajjal Gratis Terbaru Gambar Hewan

Pendedahan Tergempar Benarkah Pulau Socotra Yemen Pulau Di

Al Jasassah Hewan Aneh Terdampar Di Pantai Nibung Indah

Ternyata Dari Arah Yaman Angin Lembut Yang Mematikan Orang

Belum ada Komentar untuk "Al Jassasah Di Filipina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel